Siapa Authornya?

foto : saya dan teman teman

               Nama saya Muhammad Dzaky Rakan Kautsar biasa dipanggil Rakan, lahir pada 9 Juni tahun 2004 di Kota Kembang Bandung, dan sampai sekarang tetap tinggal di Bandung. Keseharian saya adalah pelajar, duduk di bangku kelas 9 SMP Cendekia Muda (2017).

Saat postingan/artikel ini dibuat saya bersekolah kelas 9 di SMP Cendekia Muda Bandung, pernah belajar di SDI Al Amananah ( 1 – 3 ) dan SD Laboratorium UPI Cibiru ( 4 – 5 (akselerasi) ).

Saya mempunyai beberapa hobi untuk mengisi waktu luang di antaranya adalah membaca dan menggambar. Untuk menggambar saya lebih senang  menggambar manual daripada digital ( gara – gara gak bisa sih ).

Saya punya kelebihan di bidang akademis, tapi tidak di bidang non akademis (kecuali menggambar) saya tidak pandai dalam permainan olah raga, tidak bisa bermain musik walau sudah pernah les piano, pernah mengikuti perlombaan drum band dan juara 3 itupun saat TK untuk sekarang tidak lagi.

Saya tidak punya prestasi besar yang bisa dibanggakan saya pernah mengikuti perlombaan drum band dan juara 3 tingkat apa lupa lagi saat TK, pernah masuk 3 besar perlombaan Ranking 1, pernah mengikuti lomba mtq lupa juga tingkat apa, penah mengikuti lomba matematika CAT ( Computational Algoritmic thinking), menjadi rangking satu, mungkin saya pernah punya NEM yang cukup besar saat UN SD yaitu 387,5 (saat itu satuannya sudah puluhan) dan mendapatkan peringkat ke 16.

Instagram         : @mdzaky.rakan964
Twitter              : @MdzakyRakan
Line ID             : @mdzaky.rakan964
Email                : mdzaky.rakan@gmail.com
Facebook          : Muhammad Dzaky Rakan Kautsar

Komentar